oleh

Terpilih Secara Aklamasi Asep Eka Mulyana Siapkan Visi dan Misi Kemajuan Partai Golkar

Majalengka, ,faktapers.id – Musyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kab Majalengka, digelar secara resmi di Fitra Hotel Kabupaten Majalengka Selasa (25/8/2020).

Musda ke X Partai Golkar disaksikan dan dihadiri Ketua DPD partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Jawa Barat Ade Barkah beserta Jajaran, juga dihadiri Bupati Majalengka H Karna Sobahi didampingi sekda H Eman Suherman.

Pada kesempatan tersebut ketua DPD partai Golkar Provinsi Jawa Barat Ade Barkah berpesan agar kekuatan partai golkar lebih ditingkatkan dengan merangkul seluruh PK dan pimdes se-Kabupaten Majalengka karena kekuatan partai ada akar rumputnya dan bukan kepentingan semata ujarnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka memuji ketangguhan partai Golkar yang solid dengan warnanya dengan kekompakan yang terjaga yang mampu menguasai tingkat daerah dan pusat,semoga Musda ke X partai Golkar Kabupaten Majalengka berjalan sesuai sengan harapan partai Golkar,ungkapanya.

Sementara usai musda ke X partai Golkar digelar ketua DPD partai Golkar Kabupaten  Majalengka Asep Eka Mulyana menyampaikan “Alhamdulillah”proses musda ke X partai Golkar sudah selesai melalui proses aklamasi sesuai dengan harapan DPP dan DPD Provinsi Jabar melalui proses musyawarah dan mufakat.

“Kita harapkan bisa menghindari adanya priksi perpecahan dan perbedaaan pendapat di internal partai,Kita sudah ada program jangka pendek sesuai visi dan misi revitalisasi dan rekrutnisasi organisasi dimulai dari musyawarah kecamatan,kelurahan dan desa sedangkan program jangka panjangnya kita menghadapi pilkada kita akan berjuang bisa menempatkan calonnya untuk menjadi kepala daerah,” ungkapnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader patai Golkar yang telah ikut serta mensukseskan jalannya musda ke X yang berjalan kondusif, semua kepercayaan yang telah diberikan akan saya jaga untuk kemajuan dan keperntingan partai Golkar khususnya lima tahun kedepan,” imbuhnya. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed