Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaSumateraWaka Polres Lambar Pimpin Sidang Pengumuman Hasil Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Polri...

Waka Polres Lambar Pimpin Sidang Pengumuman Hasil Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Polri TA. 2020

Lampung Barat, faktapers id – Waka Polres Lampung Barat Kompol Alaiddin,SH.,S.IK.,MH didampingi Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH memimpin sidang pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal Penerimaan Polri TA. 2020, Senin (24/08/2020).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Lampung Barat, pengawas eksternal Disdukcapil Pemkab Lampung Barat, pengawas eksternal Disdikbud Pemkab Lampung Barat, pengawas eksternal LSM Laskar Merah Putih, 2 orang perwakilan Calon Siswa, 2 orang tua dari calon siswa, serta Anggota Polres Lampung Barat.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Alaiddin ,S.H.,S.IK.,M.H mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.M.H. saat memimpin sidang Penentuan Kelulusan Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2020 Pabanrim Polres Lampung Barat menyampaikan “ ini adalah tahap awal yang nantinya apabila dinyatakan lulus maka bisa melaksanakan tes berikutnya di Polda Lampung,”.

“Penerimaan bintara polri hingga tahun 2020 semakin lama semakin bagus, sudah banyak hasil yang kita peroleh. Polisi tidak berperan sendiri namun juga di bantu rekan-rekan dari Disdukcapil, Disdikbud dan LSM Laskar Merah Putih,”Terang Waka Polres.

“Kegiatan pengumuman rikmin ini dapat dilihat tidak adanya kolusi maupun nepotisme, tidak ada keberpihakan antara panitia maupun calon peserta yang melaksanakan seleksi calon bintara polri TA.2020,”Lanjutnya.

“Salah satu syarat yang di butuhkan dalam pendaftaran calon bintara polri TA.2020 ini ialah surat keterangan Rapid test, dimana mengingat situasi pandemi covid-19 yang saat ini terjadi,”Ujar Waka Polres.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu berjalannya kegiatan Rikmin Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2020 Pabanrim Polres Lampung Barat, untuk para calon peserta yang belum lulus jangan berkecil hati masih bisa mendaftar di tahun selanjtnya,” Pungkasnya.

Jumlah pendaftar penerimaan Bintara Polri TA 2020 Polres Lambar ada sebanyak 227 Orang yang dinyatakan lulus sebanyak 155 orang. Para pendaftar ini terbagi menjadi Polri Tugas Umum sebanyak 148 orang dan Bintara Kompetensi khusus TI sebanyak 6 orang serta Bintara penyidik pembantu 1 orang. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments