Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaSulawesiBacalon Bupati dan Wabup Maros Chaidir Syam - Hj. Suhartina Bohari Silaturrahmi ...

Bacalon Bupati dan Wabup Maros Chaidir Syam – Hj. Suhartina Bohari Silaturrahmi  Kediaman Ketua-Ketua Ormas Islam

Maros, Faktapers.id- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, H. AS. Chaidir Syam – Hj. Suhartina Bohari menggelar silaturrahim dengan mengunjungi langsung kediaman Ketua-Ketua organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam di Kabupaten Maros, Selasa, (01/09/2020).

Ketua-ketua ormas yang didatangi pasangan Hati Kita Keren itu, antara lain, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Maros, H.M. Amin HD, Lc, Ketua Pengurus Daerah Darud Da’wah wal Irsyad (PD-DDI) Kab. Maros Drs. KH. Syamsuddin, B,  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Maros Drs. KH. Syamsul Khalik, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Maros (Drs. KH. Ibnu Hajar Arief), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Maros Drs. KH. A. Mannan Hasan

“Alhamdulillah, kami berdua berkesempatan bersilaturrahim langsung ke kediaman masing-masing Ketua-ketua ormas Islam tersebut untuk memohon doa dan nasehat jelang pendaftaran kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Maros, InsyaAllah hari sabtu tanggal 5 september nanti,” ujar Chaidir Syam didampingi Suhartina Bohari.

“Kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati membutuhkan dukungan moril spritual dari para tokoh-tokoh agama tersebut, sekaligus juga sangat membutuhkan kontribusi pemikiran atau gagasan dalam upaya mendesain program untuk memajukan kehidupan keagamaan di Kabupaten Maros yang terkenal karena masyarakatnya yang sangat religius,” ungkap Chaidir.

Ia berharap lemerintah Daerah Maros kedepan harus lebih meningkatkan kerjasama program dengan semua ormas yang ada, agar pembangunan sumber daya manusia dibidang keagaamaan bisa berjalan optimal dan berkesinambungan. Karena itu pemerintah daerah kedepan dengan ormas sejatinya harus senantiasa bergandengan tangan atau bersinergi dengan baik, harmonis dan produktif.

“InsyaAllah ketika kami mendapat amanah dari Allah SWT memimpin Maros kedepan sebagai Bupati dan Wakil Bupati peroide 2021-2026. Semua ormas akan kita ajak bersinergi lebih kuat lagi untuk mendesain kebijakan bersama demi kemajuan kehidupan keberagamaan di Kabupaten Maros, kuncinya,” terangnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments