Headline

BAIN HAM RI Apresiasi Polda Sulsel Gelar Operasi Yustisi,Bagi Masker Untuk Masyarakat

×

BAIN HAM RI Apresiasi Polda Sulsel Gelar Operasi Yustisi,Bagi Masker Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Makassar, Faktapers.id –  Polda Sulsel membagikan total 1,6 juta lebih masker sebagai bagian dari kampanye penggunaan masker dan jaga jarak dalam rangka Operasi Yustisi dan Pilkada 2020 aman dan sehat mendapat apresiasi dari BAIN HAM RI, Rabu (16/9/2020)

DPP BAIN HAM RI Yang di Nahkodai DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH, Menilai apa yang dilakukan Polda Sulsel bagikan sebanyak 1.650.000 masker secara gratis kepada masyarakat adalah bentuk kepedulian Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam sekaligus upaya penanganan Covid–19 kepada masyarakat utamanya kepada tim sukses, calon kepala daerah, dan penyelenggara pemilihan kepala daerah agar mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang menghadirkan massa.

Sangat tepat apa yang dinprogramkan Polda Sulsel pasalnya Pilkada tahun ini digelar di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sehat,Ungkap DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH.

BAIN HAM RI Sangat mendukung penegakan kedisiplinan protokol kesehatan yang digelar aparat kepolisian untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan membangun kedisplinan bermasker,tutup DR. Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *