oleh

BAIN HAM RI Lahirkan Praktisi Hukum, Setelah Peserta Diklatsar I BRIGADE 83 Dinyatakan Lulus

Gowa, Faktapers.id –  Puluhan peserta Diklatsar I BRIGADE 83 BAIN HAM RI dinyatakan lulus dan resmi sebagai praktisi hukum BRIGADE 83 BAIN HAM RI.

Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) I BRIGADE 83 Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) DIlaksanakan 26-27 September 2020 di Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Peserta DIKLATSAR 1 BRIGADE 83 BAIN HAM RI mendapatkan materi kelas dan materi praktek proses hukum yang menjadi bekal nantinya dalam pendampingan masyarakat pada Aparat Penegak Hukum.

Pada acara penutupan yang di tutup langsung Ketua Umum DPP BAIN HAM RI,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH juga memberikan beberapa penghargaan pada peserta DIKLATSAR dan Praktisi Hukum BAIN HAM RI yang selama ini dinilai telah berkonstribusi pada BAIN HAM RI dan BRIGADE 83.

DIKLATSAR BRIGADE 8E BAIN HAM RI akan di lanjutkan di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen BAIN HAM RI dalam advokasi masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum ,ungkap Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI Djaya Jumain di Malino Kabupaten Gowa. Anchank

Komentar

News Feed