oleh

Balapan Liar Tiga Sepeda Motor Diamankan Polsek Tejakula

Singaraja.Bali, Faktapers.id-Dalam situasi masih pandemi covid 19 dan memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seharuskan tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 tetap menggunakan masker, melakukan physical distancing. Namun kegiatan yang dilakukan anak muda   malah melakukan trek trekan atau balapan liar di jalan umum yang digunakan khalayak ramai.

Trek trekan yang terjadi pada hari Kamis (10/09) pukul 23.30 wita  di jalan raya Singaraja – Amlapura tepatnya di depan Kantor Camat Tejakula sangat mengganggu dan meresahkan pengguna jalan  serta masyarakat yang ada disekitarnya, sehingga kegiatan itu di laporkan ke Polsek Tejakula.

Kapolsek Tejakuka AKP Nyoman Adika, yang menerima laporan langsung bertindak cepat dan  memimpin langsung pelaksanaan penindakan trek trekan yang dilakukan sekelompok pemuda.

Dikonfirmasikan Faktapers, Jumat(11/9) Kapolsek Nyoman Adika mengatakan begitu terlihat Polri datang ke lokasi trek-trekan langsung semuanya melarikan diri. “Tapi personel Polsek Tejakula dengan sigap dan cepat dapat mengamankannya sehingga kendaraan yang ada di temukan di TKP sebanyak 3 kendaraan roda dua dapat diamankan beserta kunci kontak“, terangnya.

Dilokasi balapan ditemukan 3 kendaraan yang ditinggal pemuda sisanya berhasil kabur dari kejaran petugas, terhadap pemilik kendaraan juga diamankan, sehingga kendaraan roda dua dan  pemilik kendaraan dibawa ke Polsek Tejakula. Des

Komentar

News Feed