Kamis, Juni 17, 2021
BerandaSulawesiBekas Galaian Kabel PLN Telan Korban Jiwa

Bekas Galaian Kabel PLN Telan Korban Jiwa

Makassar, Faktapers.id – Bekas Galian Kabel PLN Memakan Korban warga Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar.

Sebelumnya juga bekas galian kabel PLN ini menuai protes warga, pasalnya galian tersebut bisa saja mencelakakan pengendara.

Muh, Rizal Salah satu warga disekitar mengatakan “kami mohon kepada pihak yang terkait, agar sekiranya bekas galian kabel PLN diperbaiki seperti semula, jangan cuma sekedar ditimbun begitu saja lalu dipasangkan paving blok yang pemasangannya asala pasang saja ,”imbuhnya”.

“Sekarang galian kabel milik PLN di jalan Paccerakkang memakan korban akibat menghindari gundukan tersebut. Saya heran juga, ini perusahaan yang mengerjakan kayaknya tidak profesional dan terkesan asal pasang saja, karna terkadang kembali digali lobang yg sdh ditutup bahkan depan rumah saya sudah ke3 kalinya digali dan mengakibatkan kemacetan,” protesnya”.

“Saya berharap kepada pihak yang terkait masalah ini diagendakan untuk dibahas dan dicarikan solusinya, sebab jika kita melakukan pembiaran akan ada banyak korban setelah ini,”tutupnya”.Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments