Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaDalam 5 Tahun Keuntungan Praktik Aborsi Capai Rp.881.500.000
Array

Dalam 5 Tahun Keuntungan Praktik Aborsi Capai Rp.881.500.000

Jakarta, faktapers.id – Sungguh fantastis jumlah uang dari keuntungan dari praktik aborsi di Klinik Sarsanto, Jalan Raden Saleh I, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat mencapai Rp 881.500.000.

Jumlah tersebut merupakan detil jumlah dari hasil pengembangan Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menemukan uang kurang lebih Rp 1 miliar dari rekening atas nama tersangka Jainatun alias Atun (52).

Dalam kaaus itu Atun yabg tinggal di daerah Koja, Jakarta Utara ini, berprofesi sebagai cleaning service pada klinik aborsi tersebut. Namun perannya sangat penting dan menjanjikan.

“Wanita inilah yang berperan melakukan negosiasi atau menentukan harga terhadap para pasien untuk melakukan tindakan pengguguran kandungan (Aborsi),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (31/8/2020).

Lebih lanjut Yusri mengatakan, berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan oleh penyidik, diketahui bahwa dari seluruh kegiatan praktik aborsi yang sudah dijalankan oleh tersangka Atun selama 5 (lima) tahun di Klinik dr. Sarsanto W.S, Sp. OG, didapatkan sejumlah uang hasil keuntungan yang disimpan di dalam rekening BCA 4141,… atas namanya sendiri sebesar Rp 881.500.000.

Menurut pengakuan tersangka Atun, uang tersebut merupakan uang hasil dari keuntungan yang didapat atas kegiatan Praktik Aborsi di Klinik dr. Sarsanto W.S, Sp. OG yang beralamat di Jl. Raden Saleh I selama kurang lebih 5 (lima) tahun terakhir.

Kini uang tersebut disita polisi untuk dijadikan sebagai barang bukti. Herry

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments