Selasa, Juni 15, 2021
BerandaKalimantanDua Mantan Anggota DPRD Melawi, Minta Klarifikasi Terkait Pemberitaan Aliran Dana Masjid...

Dua Mantan Anggota DPRD Melawi, Minta Klarifikasi Terkait Pemberitaan Aliran Dana Masjid Agung ke Inisial ‘P’

Melawi, Faktapers Id – Menyikapi Pemberitaan yang diberi inisial (P) dalam Pemberitaan Kasus Pesidangan Kerupsi Masjid Agung Melawi.Mantan Anggota DPRD Melawi, Pose besama Pencon minta agar diperjelaskan siapa nama yang sebenarnya inisial (P) terlibat Aliran Dana Masjid Agung Melawi dalam pemberitaan sebelumnya.

“Sehingga membuat Puse Sama Pencon mantan Anggota DPRD Kabupaten Melawi Angkat Bicara minta mengklarifikasi sebutan inisial ‘P”” kata keduanya.

Puse minta kepada Media untuk pemberitaan yang selanjutnya agar disebut jelas namanya. “Supaya masyarakat tidak salah paham dan agar tau siapa debenarnya yang menerima aliran dana Masjid Agung Melawi. ” tegasnya.

Lanjut Puse terkait pemberitaan Sidang Perkara Masjid Agung Melawi Puse mengatalan saat diwawancarai Fakta Pers seputar  Kota Nanga Pinoh,Selasa 29/09/2020. Ia menceritakan bahwa sesungguhnya Bukanlah Menjadi Rahasia Publik,bdehingga diapapun terlibat disitu Media Jljangan setengah setengah dalam pemberitaan tersebut. Agar para pembaca tidak Penasaran dan Publik akan tau diapa debenarnya yang pernah tertulis sebagai 2 orang Berinsial P Dan juga yang lainnya.

Pencon selaku mantan Anggota DPRD Melawi, Minta kepada pihak Awak Media untuk berita Selanjutnya tolong di perjelaskan terkait nama dua orang inisial (P) Yang Satu Rp150.000.000 dan P.yang SatuRp 100.000.000 dalam pemberitaan yang telah beredar di Publik Sebelumnya. agar Masyarakat tidak salah paham dan mengerti siapa yang terkait aliran dana Masjid Agung Melawi.”harapnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments