oleh

Geger Warga Selat Temukan Lelaki Gantung Diri di Pohon Coklat

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Sesuai Laporan Polisi Nomor ; LP/16/IX/ Bali/Res Bll/Polsek Sukasada, ditemukan warga Gantung diri dipohon coklat.

Peristiwa mengejutkan warga Banjar Dinas Bululada, Desa Selat,Suksada, Buleleng, Wiradnyana,(36) saat itu melintas di kebun coklat, saksi melihat korban Ketut Artana telah tergantung diranting pohon menggunakan kain selendang warna hitam pukul 07.00 wita.

Warga sekitarpun berlarian ingin mengetahui kejelasan korban tergantung, saat diturunkan korban Ketut Artana telah lemas dan tidak bernyawa. Tim medis Puskesmas pembantu Desa Selat yang datang ke TKP melalukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban murni gantung diri. Dari tubuh korban keluar sperma dari kelamin dan memar pada bagian leher bekas jeratan. Informasi dari kakak kandung, bahwa korban menderita penyakit lupa ingatan (pernah berobat di dokter syaraf).

Atas peristiwa duka itu dari keluarga telah mengiklaskan kematian korban tidak menuntut proses hukum serta menolak mayat Artana di otopsi.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung dikonfirmasi Faktapers.id pukul 09.00 wita di Mako Polres Buleleng seijin Kapolres AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, “Ya benar peristiwanya terjadi di Desa Selat, korban murni gantung diri dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, dan keluarga sudah mengikhlaskan kematian keluarganya,”jelas Kompol Landung. Des

Komentar

News Feed