Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaKalimantanHeny-Mulyadi Resmi Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Melawi

Heny-Mulyadi Resmi Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Melawi

Melawi, Faktapers.id– Diusung 3 Parpol dengan  6 kursi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi,  Henny- Mulyadi merupakan Paslon ketiga (3) yang mendaftar ke KPUD Melawi didampingi rombongan Star dari Cf Putri Tanjung, juga bersama rombongan bakal calon bupati Melawi, Henny  Dwi Rini ,SH dan bakal calon wakil bupati Melawi, Mulyadi SP, M.Si,  ketua dan pengurus partai pengusung. Tiba di kantor KPU Kabupaten Melawi sekitar pukul 14 – 30 Wib diterima langsung seluruh Ketua Komisioner dan Anggota KPU Kabupaten Melawi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum memasuki Gedung KPU Melawi, Paslon (H-M) melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer serta mencuci tangan.

Henny Dwi Rini mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya dari pihak KPU, yang sudah menerima kedatangannya bersama para Partai politik dan relawan yang telah ikut serta mengantarkan,” katanya.

Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo juga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan perserta ke 3 yang sudah datang tepat waktunya.

“Dalam kegiatan pendaftaran dilakukan dengan protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19). Maka peserta yang dapat masuk adalah bakal pasangan calon, pengurus partai politik atau gabungan partai politik  paling banyak masing-masing 2 orang. Dan personal yang menyampaikan berkas dokumen dan atau kelengkapan secara pidik/Lo,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KPU menyampaikan penelitian dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan bakal pasangan calon hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen pesyaratan dalam formulir  TT, 1- KWK dan lampiran formulirl TT, 1-KWK. “Semua berkas sudah diteliti dan dinyatakan lengkap,” ungkapnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments