oleh

HIPMI Donasikan Ribuan Paket Makanan Siap Saji, Didistribusikan ke Masyarakat Terdampak dan Petugas Penanganan Covid-19 di Jakarta Utara

Jakarta, Faktapers.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Jakarta Utara menerima donasi dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Utara. Donasi berupa ribuan paket makanan siap saji ini didistribusikan kepada masyarakat terdampak dan petugas penanganan Covid-19.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengucap syukur atas donasi berupa ribuan paket makanan siap saji yang diberikan HIPMI Jakarta Utara. Donasi yang diterima langsung disalurkan kepada masyarakat terdampak dan petugas penanganan Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

“Hari ini Alhamdulillah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jakarta Utara menerima bantuan dari HIPMI Jakarta Utara berupa paket makanan siap saji,” kata Ali, saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (17/9/2020).

Dijelaskannya, makanan siap saji sebanyak 1.700 paket ini disalurkan kepada masyarakat terdampak dan petugas penanganan Covid-19 di seluruh wilayah di Jakarta Utara. Diharapkannya donasi ini menjadi keberkahan bagi pemberi dan penerima.

“Selama masa pandemi ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jakarta Utara terus membuka segala bentuk donasi dari para dermawan. Donasi akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Perwakilan HIPMI Jakarta Utara Denny Ardianto menerangkan, donasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya. Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19.

“Insya Allah donasi ini akan terus berlanjut sampai sampai Covid-19 ini selesai. Kita akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan relawan lainnya untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi ini,” tutupnya.Tajuli

Komentar

News Feed