Senin, Juni 21, 2021
BerandaHiswana migas Salurkan Bantuan Korban Banjir Kabupaten Melawi ke warga
Array

Hiswana migas Salurkan Bantuan Korban Banjir Kabupaten Melawi ke warga

Melawi,Fakta Per.id – Sebagai bentuk kepedulian pihak Pertamina bersama Hiswana Migas Melawi dan Sintang memberikan bantuan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Pasca bencana Banjir di kabupaten melawi.

Yuyud Fitra UY Selaku Perpanjangan dari Pihak Hiswana migas Melawi dan Sintang, mengatakan PT Pertamina Wilayah timur Kalbar kini menyerahkan bantuan berupa Beras kepada warga korban banjir di Desa Suka damai Kecamatan Pinoh Utara dan Kecamatan Tanah Pinoh Kamis.22/09/20.

Sa’at menyerahkan bantuan Yuyud menyampaikan,Kami turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami di wilayah Melawi dan sekitarnya. Kami kini menyalurkan bantuan Beras ujar Yuyud dalam keterangannya Sa’at di konfirmasi Faktapers.

lanjut Yuyud Sa’at menyerahkan bantuan,Bahwa yang ikut berkontribusi pada Sa’at ini seperti Beberapa SPBU dan Perusahaan Migas yang ada di Melawi Dan Sintang.ini adalah Suatu bentuk Kepedulian dan Perhatian kami kepada warga Yang terkena terdampak Musibah Banjir.

Selain itu pula Yuyud menambahkan Bahwa Penyaluran tersebut Dilakukan Pinoh Utara dan Tanah pinoh terkhusus kepada Warga yang membutuhkan bantuan paska banjir.

Untuk melakukan komunikasi terkait warga Melawi yang terdampak banjir, kata Yuyud, tim Pertamina Peduli melakukan koordinasi dengan beberapa Tempat.

Dan berapa banyak warga yang benar benar membutuhkan bantuan yang terdampak Bencana Banjir Sa’at ini.”katanya

Kepala Desa Suka Damai Ependi menyambut baik dan memberikan Apresiasi terkait bantuan yang disalurkan langsung oleh pihak Pertamina ini lebih dari cukup sehingga sepantasnya kami dari Warga Suka Damai Yang diwakili oleh Kepala Desa Mengucapkan terimakasih yang Setinggi tingginya karena kami merasa terbantu.”ujarnya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments