Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaSumateraHUT Lambar ke 29, Parosil: Untuk Mewujudkan Visi dan Misi Dibutuhkan Sinergitas...

HUT Lambar ke 29, Parosil: Untuk Mewujudkan Visi dan Misi Dibutuhkan Sinergitas Antara Kelembagaan Yang Ada di Kabupaten Lampung Barat

Lampung Barat, Faktapers id – Hari ini 24 September 2020 Kabupaten Lampung Barat genap berusia 29 tahun, usia ini bukan lah usia yang muda lagi tapi usia yang meranjak dewasa.

Disela-sela usai menjadi Inspektur Upacara HUT Lampung Barat yang dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD Lampung Barat beserta Anggotanya Kepada Awak media Parosil mengatakan bahwa. pada hari ini kita patut bersyukur karena kabupaten Lampung Barat Genap berusia 29 tahun.

“ Diusia yang ke 29 tahun tentunya bukan usia yang kanak-kanak atau pun remaja, tapi usia yang sudah meranjak dewasa,tentunya kedepannya persoalan yang kita hadapi kan semakin besar, tetapi dengan sumber daya manusia yang ada dan dimiliki oleh kabupaten lampung barat, kita optimis kedepannya kita kan menjadi kabupaten yang hebat dan kuat, “ ujar Bupati.

Parosil juga menambahkan bahwa, hal ini tergambar dari visi dan misi bupati yang tertuang dalam pitu program unggulan Kabupaten Lampung Barat dan mudah-mudahan program ini ini akan menjadi sebuah akselerasi dalam rangka mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, yang juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

“Kedepannya saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat tidak terlepas dalam hal ini tentu para tokoh adat tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga temen-temen media massa, yang paling pokok adalah stabilitas bentuk TNI Polri karena dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi kita ini dibutuhkan sebuah sinergitas antara kelembagaan yang ada di Kabupaten Lampung Barat, “ pungkas Parosil. Edi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments