Headline

HUT Polisi Lalulintas ke -65, Sat Lantas Polres Maros Gelar Syukuran

×

HUT Polisi Lalulintas ke -65, Sat Lantas Polres Maros Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id –Polres Maros menggelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020.

Acara Syukuran dipusatkan di gedung Satpas Mapolres Maros jalan Sultan Jalan jendral Ahmad Yani No.2 Maros, Selasa (22/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Amaliah Normadiah SIK SH dihadiri Para Perwira dan seluruh Personel Satlantas Polres Maros.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2020 mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″.

Kegiatan Syukran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan serta pemberian Tali Asih kepada Masyarakat diantaranya Para Korban kecelakaan,Perwakilan komunitas Ojek,Komunitas Biker Club,serta Komunitas Angkutan Umum.

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sesederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,”kata Kasat Lantas.

Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sambungnya

Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 65 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental .

“Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas. Keteladanan Leadership yang Transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul,”ucap Kasat Lantas.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada Personil Sat Lantas Polres Maros dan para undangan.

Acara Syukuran juga disertai dengan Pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Semoga lalulintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,olehnya itu kami sebagai Polisi Lalulintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri”tutup Kasat Lantas. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *