Senin, Oktober 18, 2021
BerandaIngatkan Bahaya Covid-19, Pemkot Jaksel Pasang Tugu Peti Mati di 10 Kecamatan
Array

Ingatkan Bahaya Covid-19, Pemkot Jaksel Pasang Tugu Peti Mati di 10 Kecamatan

Jakarta, faktapers.id  – Untuk mengingatkan masyarakat akan Bahaya Covid-19, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) memasang Tugu Peti Mati di 10 Kecamatan di Jakarta Selatan.

Pemasangan tugu peti mati di 10 kecamatan di Jaksel diharapkan busa menjadi simbol untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

“Jika, protokol kesehatan 3M ini tidak dijalankan, akan terjadi peningkatan dalam penyebaran COVID-19 di daerah ini. Bahkan bisa membawa ke keluarga kita yang ada di rumah. Dengan dibukanya mal dan tempat yang lain-lainya, kami mengimbau agar terus menjaga protokol kesehatan dan mematuhi aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah DKI Jakarta,” papar Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, usai melakukan peninjauan terhadap lokasi Tugu Peti Mati yang berada di depan Halte Transjakarta Jati Padang, Selasa (9/1/2020).

Dalam peninjauan itu, Isnawa Adji juga menyampaikan apresiasi terhadap RW 02 Kelurahan Pasar Minggu, yang telah peduli dan mengajak masyarakat terus mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut.

“Dengan banyaknya korban yang terus bertambah dan banyaknya yang meninggal atas Covid-19, kami mengingatkan warga masyarakat bahwa pandemi Covid-19 bukan masalah main-main dan ini menjadi perhatian buat semuanya,” pungkasnya. Herry

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments