Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBaliJelang Pendaftaran Cabup, Kasat Pol Bagus Suteja Sambangi Kantor Bawaslu

Jelang Pendaftaran Cabup, Kasat Pol Bagus Suteja Sambangi Kantor Bawaslu

Karangasem.Bali, Faktapers.id-Kasat Polairud  Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., selaku Kasubsatgas Polair Dalam Ops Mantap Praja Karangasem 2020, kunjungi Kantor Bawaslu.

Kedatangan Kasat Pol Sabtu (5/9) pukul 10.00 wita bersama jajaran dalam pelaksanakan patroli untuk memantau situasi pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Karangasem yang akan dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 06 September 2020.

Dari pelaksanaan Patroli hari ini, situasi masih terkendali aman, tidak terpantau aktivitas pegerahan masa terkait  masa dalam pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Karangasem. Begitu juga kunjungan ke kantor BAWASLU situasi terpantau aman terkendali dimana pengamanan sudah dilaksanakan oleh Subsatgas Pam Obvit Perkantoran Ops Manta Praja, Karangasem 2020.

Usai mengunjungi kantor Bawaslu Subsatgas Polair  berkeliling kota untuk patroli memantau situasi secara menyeluruh Kota Karangasem. Menutup penyampaiannya Kasat Polairud berharap besar masyarakat semakin cerdas membaca situasi politik ditengah pandemi Corona, sehingga masyarakat selamt dari transmisi lokal Covid 19 dan memperolek peminpin yang terbaik untuk meminpin Karangasem 5 tahun kedepan.

Kasat Polairud Kasat Polairud  Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja dikonfirmasi Faktapers.id dalam hal ini mengatakan,”Sementara situasi masih terkendali aman tidak ada pergerakan massa, aktivitas warga masih seperti biasa. Kami berharap kepada warga pesta demokrasi ini merupakan ajang politik, semoga nantinya tetap aman sampai akhir pencoblosan yang akan datang beberapa bulan lagi,”jelas AKP I Gusti Agung Bagus Suteja. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments