Rabu, Juni 23, 2021
BerandaKapolres Melawi Bantu Timbun Jalan ke Desa Labay Mandiri
Array

Kapolres Melawi Bantu Timbun Jalan ke Desa Labay Mandiri

Melawi, Faktapers.id – Dipimpin lansung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H, didampingi Kasat Binmas Iptu Hariyono, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Labai Mandiri Bripka Dady Satyadi, PJ Kepala Desa Labay Mandiri Masyuyun serta rekan-rekan Media dan masyarakat Labay Mandiri. Berjibaku memperbaiki ruas jalan Labay Mandiri, minggu 27/9/20.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H, menyampaikan kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga masyarakat Desa Labay Mandiri agar jalan itu bisa di lewati.” jelasnya.

Lanjutnya kegiatan Bakti Sosial ini merupakan cara kami dalam membantu masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dijalan dan agar Masyarakat merasa terbantukan dengan kegiatan Kepolisian secara bergotong royong untuk menimbun jalan tersebut dan masyarakat merasa dekat dengan kehadiran Polisi ditengah mereka.” jelasnya.

Pantauan Media ini di lapangan untuk Material Penimbunan ruas jalan menuju Ke Desa Labay Mandiri mempergunakan Batu Pecah Sebanyak 8 Dumtruk dan 2 Dumtruk Tanah Latrit,Diwaktu bersamaan Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H menyerahkan bantuan beras dan mie instan kepada warga Desa Labai Mendiri.

Menanggapi hal tersebut Salah satu Warga Desa Labai Mandiri mengatakan baru kali ini kami menemukan Kapolres selalu berbaur dan turun lansung ikut bekerja bergotong royong bantu masyarakat dalam segi Sosial.

“Selain itu Kami melihat Sosok Seorang Pak Tris memang kami anggap bisa menjadi Panutan dan Insfirator. ungkanya dengan penuh mengagumi,” ungkapnya.Abd/Skn 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments