Sabtu, Juni 12, 2021
BerandaBaliKDR Menuju Denbukit Salam Kopi Doni Ditengah Pandemi

KDR Menuju Denbukit Salam Kopi Doni Ditengah Pandemi

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Pandemi tak hanya membuat masyarakat tidak bisa berkutik, ekonomi lumpuh penuh dengan himbauan namun bantuan pemerintah dirasakan belum maksimal menyentuh kehidupan masyarakat. Kendati pemerintah mengucurkan bantuan berpuluh miliar.

Jahatnya Pandemi masih belum bisa ditentukan kapan berakhirnya, rasa lelah pun dirasakan masyarakat belum lagi bagi orang  yang memiliki rekam medis kurang bagus  sangat  dirasakan dengan di vonis Covid akan kembali was-was dan timbul beban mendalam sehingga sakit tersebut akan kambuh dan membahayakan.

KDR (Kadek Doni Riana) memberikan salam Kopi Doni berharap fase ini cepat berlalu serta masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Ditemui Faktapers Selasa (29/9) pagi, KDR yang digadang-gadang bakal  mengikuti pertarungan pada  Pilkada Buleleng 2 tahun nanti mengatakan   dengan semboyan KDR Menuju Denbukit 1,”Prihatin juga melihat kondisi ekonomi sekarang ini banyak masyarakat memiliki beban finansial, tapi kita harap masyarakat bisa bertahan. Bagi masyarakat yang memiliki penyakit bawaan cenderung berhati-hati dengan kondisi ini hindari setres tetap menjaga imun tubuh,”ujar Doni Riana.

KDR berharap masyarakat dimohon bersabar serta  mengikuti prokes, disamping menjaga diri juga menjaga keluarga agar terhindar dari virus.

“Kendati ada pro kontra tetap ikuti prokes,  seperti para pejabat yang sudah merasa steril bisa terkena juga karena beban pikiran tentu menjadi muara setres serta kontak langsung dengan masyarakat dan rentan terkena. Cobaan yang kita alami ini kedepan bisa menjadi cobaan yang lebih bagus,”jelas KDR. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments