Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBaliLaka, Sekdes Gitgit Tewas

Laka, Sekdes Gitgit Tewas

Singaraja, faktapers.id – Lagi-lagi laka lantas terjadi di Desa Gitgit Jln Raya Singaraja- Denpasar Km 12.900 wil Banjar Dinas Pererenan Bunut Desa Gitgit Kecamatan Sukasada,Buleleng.

Peristiwa melibatkan sepeda motor SUZUKI Satrya B 6896 SGR dengan mobil jenis Kijang Super DK 1043 JV terjadi pada Senin (21/9) pukul 16.00 wita.

Berawal dari SUZUKI Satrya B 6896 SGR yang dikendarai Sekdes Gitgit Putu Agus Sastrawan (27) datang dari arah Utara menuju Selatan, pada saat jalan menikung menabrak lubang jalan sehingga korban oleng dan terjatuh serta terseret dan menabrak mobil Kijang DK 1043 JV yang dikemudikan Nyoman Sukrada (52) yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Dari peristiwa itu korban Sekdes Gitgit Putu Agus Sastrawan mengalami luka pada mata, kaki kiri lecet, lutut kiri lecet, siku kiri lecet, bahu belakang kiri lecet sehingga harus mendapatkan perawatan insentif. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Diduga mengalami benturan hebat dan nyatakan meninggal dunia saat berada di RSUD Buleleng.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung dikonfirmasi faktapers.id pukul 18.00 wita, seijin Kapolres Buleleng membenarkan peristiwa tersebut dengan satu korban MD.

“Ya benar tadi terima laporan dari anggota lantas dan sudah ditangani, satu korban dinyatakan meninggal dunia dan kami sedang tangani kasus ini untuk penyelidikan. Peristiwa ini diduga korban kurang hati-hati saat melaju sehingga terjadi lah laka lantas,”jelas Kompol Landung. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments