Jumat, April 23, 2021
BerandaSulawesiLSM Pekan 21 Selenggarakan Sunatan Massal di Desa Laiya Mengedepankan Protokol Kesehatan

LSM Pekan 21 Selenggarakan Sunatan Massal di Desa Laiya Mengedepankan Protokol Kesehatan

Maros, Faktapers.id – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pekan 21 selenggarakan sunatan massal mengedepankan protokol kesehatan di Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros , Rabu (23/9/20)

Sunnatan massal tersebut yang diselenggarakan LSM Pekan 21 merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ditengah Pandemi seperti sekarang ini , masyarakat sangat terdampak akibat penyebaran virus Corona belakang ini, sehingga sebagian masyarakat memiliki keterbatasan menjalani kesehari harian karena faktor ekonomi.

Sekertaris Jenderal LSM Pekan 21, Amir Kadir , mengatakan kegiatan ini kami selenggarakan merupakan salah satu program LSM devisi Pekan 21.

Pada pengaplikasian progaram Visi Misi lembaga dalam bentuk sentuhan langsung kepada masyarakat pedalaman maka devisi Kesehatan Pekan 21 Amir Kadir menjelaskan, kegiatan sosial akan terus kami selenggarakan secara berkala untuk masyarakat

LSM Pekan 21 dengan inisiasi internal sebagai langkah swadaya organisasi berusaha untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan harapan terselenggaranya kegiatan ini , selanjutnya semoga dapat berkesinambungan karena dilihat dari sisi lain bahwa hal yang mutlak dan wajib seorang muslim bagi kaum laki laki.

selain itu ,Tak terlepas ucapan terimakasih yang sedalamnya kepada Pemerintah Kabupaten Maros yang telah mendukung acara ini sehingga terselenggara dengan baik,
terkhusus apresiasi Tim Medis dan Dokter, ujar Amir Kadir.

Biarlah masyarakat yang menilai dengan hati bahwa pekan 21 menjalankan pola syariah tanpa menunggu pujian dari pihak tertentu, Semoga Pekan 21 tetap berkarya dan berjalan diatas prinsip dan marwah lembaga yang mengedepankan kejujuran. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments