Selasa, Juni 15, 2021
BerandaSulawesiManajemen Angkasa Pura I Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel

Manajemen Angkasa Pura I Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel

Maros, Faktapers.id- Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyambut Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulawesi Selatan yang melakukan kunjungan ke Proyek Pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan hari ini didampingi Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar dan Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan.

Kegiatan kunjungan diawali dengan penjelasan proyek terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin oleh PT. Wijaya Karya yang kemudian dilanjutkan dengan tinjau lokasi proyek pengembangan bandara.

Dalam kunjungannya Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan bahwa bangga akan adanya proyek pengembangan Bandara yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura I (Persero).

Semoga ke depannya semakin banyak rute internasional yang sehingga memberikan dampak positif kepada pariwisata Sulawesi Selatan.

Proyek pengembangan ini senilai 2,6 triliun dan direncanakan selesai pada Oktober 2021.

“Secara keseluruhan, Proyek Pengembangan ini direncanakan selesai pada Oktober 2021. Progres fisik saat ini sudah mencapai 55,17%. Kapasitasnya akan menjadi 15 juta penumpang pertahun. “Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Konsep desain keseluruhan adalah konsep kupu – kupu menggambarkan Taman Nasional Bantimurung. Untuk detil bangunan dan ornamen, desain budaya lokal seperti kapal pinisi, corak khas toraja dan desain lainnya kan menghiasi area bandara. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments