oleh

Mayat Pria Asing/ Mr X Terdampar di Pantai Penuktukan/Tejakula/Buleleng

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Warga pesisir desa Penuktukan kecamatan Tejakula geger, mayat jenis laki-laki terdampar di pantai tanpa identitas .

Penemuan itu terjadi Senin(21/9) pukul 06.10 wita saat seorang warga Gede Redaya(60) melintas dibibir pantai Nunukan Dusun Kawanan Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Mr X yang ditemukan dalam keadaan kaku dan tertelungkup serta memiliki tatto putri Bali pada betis kaki kanan , bercelana hitam serta botak diduga terdampar dan tidak bernyawa.

Informasi menyebutkan, mayat Mr. X tersebut pertama ditemukan oleh Gede Redaya warga Banjar Dinas Kawanan, Desa Penuktukan, sekitar pukul 06.00 wita. Redaya saat itu sedang berjalan di areal pantai tersebut.

“Awalnya,saya kira boneka namun setelah didekati ternyata mayat dan temuan itu langsung disampaikan kepada kepala desa,”jelas Redaya.
Warga sekitar yang mendengar adanya temuan mayat lantas segera datang ke TKP untuk melihat siapa mayat tersebut.

Kepala Desa Penuktukan Gede Maduarta yang menerima laporan warganya langsung ke TKP dan memberikan informasi tersebut ke Polsek Tejakula. Dikonfirmasi Faktapers.id pukul 07.00 wita saat di TKP menjelaskan, “Masih belum diketahui orangnya berasal dari mana, kalau dikampung ini tidak ada warga yang merasa kehilangan keluarganya. Kalau dari segi fisik itu orang asing/Bulle dan tidak ada identitasnya, pihak kepolisian sudah datang bersama tim Basarnas sambil menunggu mobil dari pihak rumah sakit karena akan dibawa kesana untuk aotopsi,”jelas Gede Maduarta .

Menurut prediksi Kades Gede Maduarta Mister X tersebut diduga melakukan penyelaman ditengah laut dalam dua dan terdampar ke pantai Nunukan selama dua hari tanpa ada mengetahui aktivitas sebelumnya,”Ini orang terdampar kayaknya menyelam apa gimana, matinya bukan di TKP”jelas Maduarta.

Sementara pihak Kepolisian Polres Buleleng melalui Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya membenarkan,adanya temuan mayat dipantai.Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat. “Keterangan Perbekel Desa Penuktukan, mayat tersebut tidak ada yang mengenali karena bukan warga Desa setempat. Kondisi mayat sudah bengkak dan berbau dan temukan luka di tumit bagian kiri . Mayat Mr. X kemudian di evakuasi ke RSUD Buleleng untuk pemeriksaan lebih lanjut, “kata SumarjayaDes.

Komentar

News Feed