Senin, Oktober 18, 2021
BerandaMusikMelomaniac 5th Soulnation Virtual Edition Hadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya

Melomaniac 5th Soulnation Virtual Edition Hadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya

Jakarta, faktapers.id – Penuhi permintaan kerinduan penggemarnya, Java Festival Production kembali menggelar konser daring Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition.

Konser bergengsi ini siap digelar pada 5 September 2020, pukul 19.30 WIB dengan menampilkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya sebagai bintang tamu.

Tak hanya itu, konser ini juga menampilkan EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (drums), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (keyboard), Reynold Banea (guitar) dan Ayoe (backing vocal) sebagai home band yang akan bermain bersama tiga artis tersebut.

Pada episode ini, penonton akan dimanjakan dengan lagu-lagu dari Anderson .Paak, Ariana Grande, Ella Mai, Frank Ocean, H.E.R., Lizzo, dan Tones and I.

Musisi Kimberley atau yang dikenal dengan nama panggungnya, KIM! memiliki suara yang kuat dan terdengar matang untuk usianya. KIM! merupakan juara kedua The Voice Kids Indonesia Season 2 dan memiliki beberapa single yaitu “Shine”, “Hold on to Life”, “Valentines”, dan “Cute Little Savage”.

Lagu-lagu tersebut rencananya akan hadir di debut album KIM! di akhir tahun ini, serta akan dirilis secara internasional.

Selain itu, KIM! dipercaya oleh Empire untuk membawakan lagu “Never Break Me Down” dalam album “Voices for Change Compilation”, dan merupakan satu-satunya artis Asia yang lagunya terdapat dalam album tersebut.

KRLY, penyanyi R&B yang debut di tahun 2019 dengan lagu “Stay” dan di tahun 2020 ini, ia telah merilis lagu baru yang berjudul “Gone Away “. Ia sebelumnya telah menjadi salah satu lineup Jakarta International Java Jazz Festival 2020.

Sementara, Teddy Adhitya debut sebagai penyanyi di tahun 2017 dengan album “Nothing is Real”. Di tahun 2017 ia diberikan penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan hadir pada Sabtu (5/3/2020) pukul 19.30 WIB. Herry

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments