Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBaliMobil BPDB Serempet Polwan, Diduga Kanit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng

Mobil BPDB Serempet Polwan, Diduga Kanit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng

Singaraja.Bali, Faktapers.id- Didiuga Kanit PPA Sat Reskrim PolresBuleleng Aiptu Cening Swantari terlibat laka lantas dengan mobil BPBD Buleleng di Jalan Ayani Singaraja tepatnya disebelah barat Pertamina Kelurahan Banyuasri.

Peristiwa laka lantas melibatkan mobil BPBD dengan Polwan diduga terjadi pukul 18.20 wita pada Selasa (2/9). Menurut saksi mata saat itu menyebutkan, “Awalnya kami beli minyak di Pertamina Banyuasri karena lama menunggu antrean lihatlah mobil BPBD sendang melaju kebarat membawa pasien covid19 bersama rombongan ngebut. Sudah lewat pertamina terdengar benturan dan saya langsung menengok ternyata ibu-ibu sudah terkapar dan saya setelah dapat informasi itu tetangga rumah,’jelas keluarga  Kanit PPA .

Kanit PPA Aiptu  Cening Swantari saat itu juga sedang melaju kebarat dengan sepeda motornya hendak membeli bunga dipasar barat jembatan untuk persembahyangan dirumah Desa Baktiseraga. Dibelakangnya  mobil BPBD diduga melaju dengan kecapatan tinggi  kemudian menyerempet korban dan laka tak dihindarkan, menariknya laju mobil BPBD diduga tak mengindahkan peristiwa itu malah langsung melaju ke arah barat. Sementara Aiptu Cening Swantari langsung terkapar, warga sekitar langsung bergerak menolong korban ,beberapa wajahnya Polwan itu mengalami pendarahan akibat tulang pipi lecet dan diduga retak . Kanit PPA baru sadar setelah mendapat perawatan di RS Parama Sidhi Singaraja hingga kini masih berada di ICU.

Informasi yang didapat,Sat Lantas telah menangani proses hukumnya untuk dilakukan penyelidikan.

Atas peristiwa melibatkan mobil BPBD, Kepala Pelaksana BPBD Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, dikonfirmasi Faktapers.id Kamis (3/9) pukul 19.56 wita melalui whatsapp mengatakan terkait proses hukumnya menyerahkan kepada pihak kepolisian Polres Buleleng,

“Yang bersangkutan sudah  dimintai keterangan kami selaku pimpinan menunggu proses staf yang diambil lebih lanjut oleh Polres Buleleng,”ujar Bagus Suadnyana. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments