Headline

Nasdem Pesibar Rapatkan Barisan Lantik DPRt Tiga Kecamatan

×

Nasdem Pesibar Rapatkan Barisan Lantik DPRt Tiga Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers id – Jelang Pilkada Pesisir Barat tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem kabupaten Pesisir Barat telah melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di 116 Pekon dan dua kelurahan yang ada di kabupaten itu.

Terakhir menurut sekretaris DPD Nasdem kabupaten Pesisir Barat, Abdulloh Hasim yaitu pelantikan Sebanyak 24 pengurus DPRt yang berasal dari kecamatan Pesisir Tengah, kecamatan Krui Selatan dan kecamatan Pulau Pisang. Yang dilaksanakan di pekon Walur, kecamatan Krui Selatan, Minggu 6 September 2020.

Abdulloh Hasim mengatakan pelantikan itu merupakan upaya memperkuat barisan.

“Hari ini terlahir pelantikan DPRt , ini upaya memperkuat barisan melalui pelantikan kepengurusan partai di tingkat bawah. Dengan adanya bapak Hi Agus Istiqlal-Zulqoini Syarief maju pada Pilkada 2020, kami merapatkan barisan perjuangan menuju kemenangan koalisi Nasdem PAN,” kata Abdulloh.

Hadir pada acara itu anggota DPRD Nasdem Provinsi Lampung Nuril Anwar, serta seluruh Fraksi partai Nasdem provinsi Lampung, fraksi partai Nasdem pesisir barat, pengurus DPD, DPC Nasdem.

Mewakili ketua DPD NasDem Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Abdulloh, menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader yang hadir.

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus NasDem yang ada di Pesisir Barat untuk bersatu dan berjuang untuk memenangkan Agus Istiqlal yang merupakan ketua DPD NasDem Pessir Barat yang bepasangan dengan A. Zulqoini Syarif pada pilkada serentak 9 Desember Mendatang. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *