Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaSulawesiNurfajriansyah Ditunjuk Menjadi Sekretaris Aliansi Jurnalistik Online Indonesia

Nurfajriansyah Ditunjuk Menjadi Sekretaris Aliansi Jurnalistik Online Indonesia

Maros, Faktapers.id – Pada minggu tanggal 06 September 2020 Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Melaksanakan Musyawarah Cabang di Sector Seven Jl Azalea Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Nurfajriansyah ditunjuk sebegai sekretaris DPC AJO Indonesia Maros oleh Ketua DPC AJO Indonesia Maros, Muh Achyar SH.

Nurfajriansyah mengungkapkan bahwa musyawarah cabang yang digelar di kelurahan pettuadae itu berlangsung khidmat. “Sebab di Muscab ini selain membahas sturuktur kepengurusan, kami juga membahas beberapa program yang kedepannya akan kita jalankan,” terangnya.

Fajriansyah sapaannya, menambahkan bahwa Ke depan AJO Indonesia akan mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik kepada rekan-rekan media yang ada.  Mengingat Kota Maros banyak memiliki wartawan-wartawan senior yang berkualitas agar nantinya wartawan-wartawan muda bisa lebih maju dalam segi penulisan.

“Selain itu kedepannya AJO Indonesia DPC Maros akan ikut serta dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial”, ungkapnya.

Sekjend AJO Indonesia DPC Maros berharap Muscab pertama ini dapat melahirkan kader-kader cerdas dan aktif yang mampu membawa AJO Indonesia dapat eksis di Kota kupu-kupu ini.

“Kami berharap muscab pertama ini dapat melahirkan kader-kader yang cerdas, beretika baik dan berintegritas,” pungkasnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments