Headline

Ops Mantap Praja Karangasem 2020, Kasat Pol Bagus Suteja Ajak Masyarakat Pesisir Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pesta Demokrasi 

×

Ops Mantap Praja Karangasem 2020, Kasat Pol Bagus Suteja Ajak Masyarakat Pesisir Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Pesta Demokrasi 

Sebarkan artikel ini

Karangasem.Bali. Faktapers.id-Sat Polairud Polres Karangasem dipimpin Kasat Polairud AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., sambangi warga di pesisir pantai Jasri Kelurahan Subagan, Karangasem Sabtu (5/9) pukul 08.00 Wita.

Kedatangan Kasat Polairud bersama personil untuk mengedukasi masyarakat pesisir, agar selalu menjaga solidaritas antar warga memasuki bulan politik di Kabupaten Karangasem, yang akan melaksanakan pesta demokrasi dalam pilbup 2020. Serta masyarakat diajak patuh dan taat dengan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

Dalam kegiatan Sambang Masyarakat Pesisir, Kasat Polairud Bagus Suteja menyampaikan beberapa penekanan kepada masyarakat nelayan, agar masyarakat tidak mudah terpancing terprovokasi dengan pemberitaan di media sosial maupun cetak memasuki pesta demokrasi.

Dikonfirmasi Faktpers.id mengatakan, tetap menjaga solidaritas antar warga meskipun pilihan politik berbeda. ” Mari tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta kami harap masyarakat nelayan yang beraktivitas di laut agar selalu memperhatikan posisi melempar jaring sehingga tidak menggangu alur pelayaran yang berakibat konflik sosial,”ujar Bagus Suteja

Dari pelaksanaan sambang yang dlaksanakan terpantau aktivitas masyarakat nelayan ramai lancar, dengan tangkapan ikan yang cukup limayan.

Ketua kelompok nelayan setempat I Wayan Gunung sangat mengapresisi kehadiran personel Sat Polairud di lapangan. Dan pihaknya siap ikut menjaga kamtibmas dengan membatasi diri untuk berramai-ramai mendukung pasangan calon terlebih disituasi Pandemi.

Menurutnya secara umum situasi pesisir Jasri aman terkendali dan masyarakat beraktivitas secara normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *