oleh

Panji – Ahmaddin Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi

Melawi, Faktapers.id– Di Usung ( 2 ) Parpol 10 Kursi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi ( PANAH ) Paslon Kedua Daftar Ke KPU, beserta rombongan Star dari kediaman Panji di jalan Sirtu Waterpak, bersama rombongan Pasangan Calon ( PANAH ) daftar ke KPU Sabtu (5/9/2020).

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Panji Sos dan Abang Matdin.S.Sos M.Sos( PANAH ) mengantongi 10 kursi di DPRD Melawi, Nasdem 6 Kursi Golkar 4 Kursi. Rombongan Pasangan Calon (PANAH) didampingi pengurus partai pengusung, simpatisan dan relawan, tiba di kantor KPU Kabupaten Melawi sekitar pukul 11 .40 WIB. Diterima langsung oleh seluruh Ketua Komisioner dan anggota KPU Kabupaten Melawi.

Saat pelaksanaan kegiatan tersebut petugas KPU membatasi personil yang ikut masuk Ruangan kegiatan dengan ketat dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Sebelum memasuki Gedung KPU Melawi, kedua Paslon (PANAH) ini, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan hand sanitizer serta mencuci tangan serta disambut langsung oleh komisioner KPU Melawi.

Dalam sambutan singkatnya Panji mengharapkan selama proses pemilukada,Kondusifitas tetap terjaga dengan Baik Sehingga semua Prosesnya bisa berjalan dengan baik. Karena dengan Suksesnya pelaksanaan selama proses Pemilukada berarti Semuanya Sukses juga.paparnya. Skn/Abd.

Komentar

News Feed