Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaKalimantanPaslon Dadi-Kluisen Diusung 8 Parpol 14 Kursi Resmi Daftar ke KPU Melawi

Paslon Dadi-Kluisen Diusung 8 Parpol 14 Kursi Resmi Daftar ke KPU Melawi

Melawi, Faktapers.id– Ratusan mobil dan motor serta ribuan relawan dan simpatisannya, mengantar pasangan calon bupati  dan wakil bupati melawi, Dadi-Kluisen Paslon yang pertama daftar ke KPU, Jum’at 4/9/2020.

Kepolisian dan TNI terlihat melaksanakan pengamanan pengantaran pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi tahun 2020 ke KPU Melawi.

Dadi-Kluisen mengantongi 14 kursi di DPRD Melawi, Dengan rincian PAN 4 kursi, PDI-P 4 kursi, PPP 2 kursi, Perindo 2 kursi, PKS 1 kursi dan PKB 1 kursi. Ditambah dengan 2 partai pengusung, yaitu PKPI dan Gelora.

Rombongan pasangan calon DA-KU juga didampingi pengurus partai pengusung, simpatisan dan relawan. Tiba di kantor KPU Kabupaten Melawi sekitar pukul 14.20 Wib dDiterima lansung oleh seluruh Ketua Komesioner dan anggota KPU Kabupaten Melawi.

Petugas KPU melaksanakan  protokol kesehatan  yang ketat sebelum memasuki Gedung KPU Melawi. Paslon DA-KU ini melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer serta mencuci tangan.

Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo mengatakan untuk hari ini hari pertama pendaftaran sudah sesuai aturan dan regulasi. Tahapannya tanggal 4 – 5 dan 6.

Ia mengucapkan terimakasih untuk pasangan Dadi dan Kluisen yang telah tepat waktu mendaftarkan diri dan berkas pendaftaran sudah kita terima, semuanya sudah memenuhi sarat.

“Dalam prosesi penyerahan tidak bisa semua bisa masuk karena kita tetap kelaksanakan sesuai protokol kesehatan, “ terangnya.

H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang sudah ikut mMengantar dirinya pendaftaran bakal pasangan calaon bupati dan wakil bupati melawi tahun 2020 ke Kantor KPU-D Melawi.

Ia mengajak para relawan dan simpatisannya agar tetap semangat. “Mari meriahkan pelaksanaan Pilkada secara damai. Tetap menjaga Iklim kondusif selama rangkaian Pilkada Melawi,”pesannya.

Ritaudin, selaku ketua tim pemenangan Pasangan DAKU juga  mengajak seluruh masyarakat Melawi untuk sama-sama mendukung pasangan Dadi-Kluisen menjadi bupati dan wakil bupati Melawi. “Untuk membenahi Kabupaten Melawi menjadi lebih baik untuk masyarakat melawi yang lebih maju lagi,” katanya.

Pendaftaran Paslon H. Dadi Sunarya Uy dan Kluisen didukung penuh sejumlah tokoh masyarakat yang ikut mengantar, seperti mantan ketua DAD Melawi, Themotius Udin dan Ketua MABM Melawi Zubir Saidi, Drs. Aimolnija serta para tokoh masyarakat yang lainnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments