oleh

Peduli Sesama H.Matdin Berbagi Dengan Warga terkena Musibah Banjir

Melawi, Fakta Pers.id – Tokoh Masyarakat Sekaligus Calon Kepala Desa Tanjung Niaga H. Matdin tanggap bencana, kini memberikan bantuan mie instan kepada warga Desa Tanjung Niaga yang rumahnya terendam banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh H. Matdin bersama relawan di salah satu titik wilayah Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dengan menggunakan perahu yang dipenuhi mie instan. Rabu (16/9/20).

H. Matdin Rela membongkar Kocek Pribadi Sendiri Demi Berbagi Kepada Warganya walaupun hanya cukup sederhana saja,Dan Mardin mengatakan, bantuan sudah diserahkan kepada warga Secara langsung. Karena Mardin berpikir Sekecil apapun bantuan itu setidaknya bisa mengurangi Beban warga yang terdampak bencana banjir,

“Harapan Matdin Bahwa Bantuan yang sudah kita serahkan, semoga bermanfaat dan dapat membantu mengurangi Beban yang mereka alami,” ujarnya.

Menyikapi Dari apa yang dilakukan Oleh H.Matdin, tokoh pemuda, Andi memberikan apresiasi terhadap Bantuan Sosial , ” Ini merupakan suatu hal yang positif. bantuan ini jangan dipandang nilai dan banyaknya, tetapi Inilah yang bisa Dia lakukan Sekedar berbagi dan Meringankan Beban Warga yang terdampak bencana banjir Dan ini Semua sebagai rasa peduli dari H. Matdin kepada warga, ” kata Andi
SKN.Abd

Komentar

News Feed