Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBaliPemetik Cengkih Didor Orang Misterius, Reskrim Sukasada Selidiki

Pemetik Cengkih Didor Orang Misterius, Reskrim Sukasada Selidiki

Singaraja.Bali, Faktapers.id-Ada-ada saja kelakuan orang tak dikenal, membuat korban harus dilarikan ke RS Singaraja akibat terkena timah senapan angin.

Peristiwa itu terjadi di Desa Gitgit, kala itu korban Ketut Buda (45) asal Desa Sari Mekar sedang melakukan aktivitas petik cengkih Senin (31/8) pukul 09.12 wita  mendadak korban terkena peluru nyasar dari senapan angin.

Korban Ketut Buda kemudian berhasil turun dari tangga diketinggian kurang lebih 5 meter yang sering digunakan untuk memanjat atau memetik cengkih.

Akibat itu korban mengalami luka sedala  kurang lebih 2 cm dan kini harus dilarikan ke RSUD Sanglah untuk pengangkatan peluru nyasar yang bersarang di tubuhnya itu.

Kapolsek Sukasada melalui Kanit Reskrim Iptu Dewa Putu Sudiasa dikonfirmasi Selasa (1/9) di Mapolsek Suksada menjelaskan kendati korban tidak secara resmi melaporkan kejadian tersebut,

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, kita berupaya bantu masyarakat. Korban kini sedang dalam perawatan di RS Sanglah untuk mengambil peluru dari senapan angin itu,”paparnya.

Kendati korban tidak melapor secara resmi, namun Polsek Sukasada selalu memberikan yang terbaik mengayomi masyarakat. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments