Kamis, Juni 24, 2021
BerandaKalimantanPerihatin Jalan Rusak, Warga Timbun Jalan Provinsi Demi Keselamatan Berlalu Lintas

Perihatin Jalan Rusak, Warga Timbun Jalan Provinsi Demi Keselamatan Berlalu Lintas

Melawi,Faktapers.id –Pantauan Media ini di lapangan Sejumlah warga bergotong-royong menimbun Jalan rusak dan berlubang di ruas jalan Provinsi di keramaian kota juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Senin 28/9/20.

Salah satu Anak Muda Air Pinoh (Peru) mengatakan tujuan kami selaku warga bergotong-royong menimbun jalan tersebut dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berlubang membuat warga pengguna jalan sering terjadi kecelakan.

“Dari itulah kami selaku warga bergotong royong bersama menimbun jalan, merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi jalan Provinsi yang rusak parah dari sekitar lingkunganTugu Naruto. Mulai kilo metet 2 sampai ke depan Kantor Bupati Melawi kilo meter 7 yang tak kunjung diperbaiki sehingga membuat pengendara yang melintasi jalan ini mengalami kecelakan akibat terjatuh dan terperosok saat melintas jalan.” jelasnya.

Selain itu Anak muda Air Pinoh dan karyawan cuci mobil Mawar (km3) disaat kerja nimbun jalan mengungkapkan, bahwa penimbun ruas jalan ini murni swadaya dari masyarakat dan pemuda. Fimana material tersebut merupakan bantuan dari PT. KCI, Gapensi Kabupaten Melawi.” ungkapnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments