oleh

Pesan dan Kesan Koordinator PWI Jakarta Barat untuk Panitia Pemilihan

Jakarta, faktapers.id – Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah telah usai melantik Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Kamis (10/9), di Ruang Soewiryo I Gedung B lantai 16 Kantor Walikota Jakarta Barat. Pelantikan pun berlangsung aman terkendali dan sukses.

Usai pelantikan, pria yang akrab disapa Kornel itu mengemukakan pesan dan kesannya terhadap kinerja Panitia Pemilihan.

“Salut untuk kinerja panitia. Mereka telah habiskan waktu hingga begadang, demi terselenggaranya acara pelantikan Koordinatoriat PWI Jakbar,” kata Kornel.

Kornel pun memuji hasil kerja keras panitia yang berbuah manis, yakni pelantikan berlangsung sukses.

Menyikapi pujian itu, Wakil Ketua Panitia Pemilihan, Maulen Munthe, juga mengungkapkan rasa bangganya menjadi panitia pemilihan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

“Ini pengalaman pertama saya sebagai panitia. Tantangan dan pengorbanannya pun luar biasa. Namun saya bersyukur karena tim panitia yang bekerja hanya empat orang, dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ujar wartawan Harian Reaksi Nasional itu.

Tantangan ini, ungkap pemegang UKW Muda yang dinyatakan Kompeten oleh Dewan Pers itu, telah menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaannya terhadap organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

“Selamat bertugas Lae Kornel. Semoga amanah yang Saudara emban dapat diimplementasikan sesuai visi misi Saudara dan pesan-pesan moral dari para pengurus PWI DKI Jakarta,” ujar Maulen. ddg

Komentar

News Feed