Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaSulawesiPilkada Maros: PKS dan Nasdem Susun Strategis di 14 Kecamatan

Pilkada Maros: PKS dan Nasdem Susun Strategis di 14 Kecamatan

Maros, Faktapers.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat Cabang Maros menggelar rapat akbar di Posko Pemenangan di Jalan Nasrun Amrullah Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (6/09/20).

Dalam Rapat tersebut hadir Musayyin Arif sebagai ketua tim pemenangan, Ketua PKS Karto Mas dn Amir Kadir dari Partai Garuda dan  Konsultan politik Imran Nur dan  7 Anggota DPRD dari Nasdem dan PKS.

Hadir pula  Ketua tim ‘The Power Of Maros Unggul’ Faizal Zainuddin dalam rangka memenangkan A.Harmil Mattororang dan Ilham Nadjamuddin.

Rapat konsolidasi dipimpin langsung Ketua Muzaiyyin Arif, dihadiri pula Tim Pemenangan 14 kecamatan.

Dikesempatan itu, Musayyin Arif mengungkapkan,  rapat konsolidasi ini penting untuk menyusun langkah strategis partai dalam rangka memenangkan A.Harmil Mattotoran dan Ilham Nadjamuddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

Karena A.Harmil Mattotoran sarat dengan pengalaman dalam birokrasi pemerintahan. Disamping itu beliu A.Toto sapaan akrabnya sudah sepuluh tahun jadi Wakil Bupati, dan beliu tidak pernah kami mendengar adanya gesekan dengan Bupati semenjak menjadi Wakilnya M.Hatta Rahman berbeda dengan daerah lain baru dua tahun masa kepemimpinan sudah ada gesekan antara Bupati dengan Wakilnya,” ujar Musaiyyin Arif.

Begitu pula dengan A.Ilham Ndjamuddin, sapaan akrabnya puang Illang, beliau punya pengalaman yang lebih juga dengan pemerintahan.

“Jadi tidak ada keraguan untuk mendudukkan sebagai bupati maros dan wakil bupati maros,” pungkas Musayyin Arif. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments