Headline

Polres Gowa dan Jajaran Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Hari ke -3 di Patung Badik

×

Polres Gowa dan Jajaran Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Hari ke -3 di Patung Badik

Sebarkan artikel ini

Gowa , Faktapers.id – Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi hari ke 3 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Gowa, Rabu (16/09/20) pukul 08.30 Wita.

pOperasi Yustisi yang dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Gowa, yang mana dalam operasi tersebut dibagi empat titik, diantaranya Batas Kota Makassar Gowa, Jln Sultan Alauddin, Pasar Minasamaupa, Patung Badik dan Pasar sungguminasa Gowa.

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa, Kompol Jamaluddin yang ditunjuk sebagai Pengendali operasi di Patung Badik, setelah menerimah arahan langsung memimpin personil yang terlibat di Patung Badik Gowa, dengan kekuatan sebanyak 24 orang diantaranya personil Polres sebanyak 7 orang, Polsek Somba Opu 10 orang, TNI 5 orang dan satpol PP sebanyak 2 orang.

Adapun pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Patung Badik berhasil menjaring pengguna jalan yang tidak pakai masker saat berkendara, diantaranya yang ditegur secara lisan sebanyak 15 orang dan teguran tertulis sebanyak 7 orang.

” Yang diberi teguran tertulis bagi pengguna jalan yang tidak membawa sama sekali masker, dan untuk yang ditindak dengan teguran lisan bagi pengendara yang membawa masker namun tidak memakainya”, kata Kapolsek Somba Opu Polres Gowa, Kompol Jamaluddin.

Sebelum diakhiri kegiatan ini dilanjutkan apel konsolidasi guna mengevaluasi hasil pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dan mengkaji kembali apa yang perlu dibenahi untuk kedepannya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK., M.H, mengucapkan terimah kasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan giat Operasi Yustisi ini dengan baik. ” Semoga hari berikutnya masih tetap eksis sesuai harapan”, ucap AKBP Boy Samola. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *