oleh

Polsek Palmerah Bersama Biznet Dukung Kegiatan Belajar Secara Daring Ditengah Pandemi Covid 19

Jakarta, Faktapers.id – Pandemi Covid-19 yang dialami hampir diseluruh belahan dunia mempengaruhi berbagai dampak dalam kehidupan baik dari krisis kesehatan, ekonomi hingga memengaruhi dunia pendidikan.

Berbagai langkah yang ditempuh oleh berbagai pihak dalam memaksimalkan proses pembelajaran dari guru, murid hingga orang tua dituntut ikut ambil adil hingga pemanfaatan teknologi.

Oleh sebab itu polsek palmerah Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Biznet menginisiasi proses kegiatan belajar bersama secara daring (online) selama masa pandemik covid19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, Wakapolsek AKP Bahkrun, para Kanit , Febriandi Sekcam, Kamal Sudin Pendidikan, serta Suvi Alfia selaku Senior Manager Biznet.

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto selaku penanggung jawab menyampaikan, bahwa Polsek Palmerah memberikan inovasi dengan membantu anak-anak khususnya Sekolah Dasar (SD) yang membutuhkan jaringan internet dalam melaksanakan belajar secara daring dengan menyediakan layanan internet secara gratis.

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak yg tidak mampu dan membutuhkan jaringan Internet untuk belajar dalam masa Pandemi Covid 19, semoga pihak Biznet bisa terus menjangkau ke daerah lain untuk bisa menyediakan layanan internet untuk anak-anak sekolah.” ujar Kapolsek.

Senior Manager Biznet Sufi Alvia mengatakan dengan adanya Free Wifi dari Biznet ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak dan warga masyarakat.

“Guna mempermudah belajar online di rumah, sosialisasi cara menggunakan Wifi jaringan internet kepada anak-anak sekolah,” ujarnya. Ibeng

Komentar

News Feed