oleh

PWRI Adakan Lomba Meriahkan HUT Lambar ke-29

Lampung Barat, Faktapers id – Wakil Bupati Lampung Barat H. Mad Hasnurin yang juga merupakan Ketua organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Lampung Barat menghadiri sekaligus membuka acara lomba gaple dan catur bertempat di kantor PWRI Lambar jalan Raden Intan II Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Lambar, Rabu (16/09/2020).

Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lambar yang ke 29 yang jatuh pada 24 September mendatang.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota PWRI yang turut serta dalam memeriahkan HUT Lambar.

” Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Lambar dengan menyelenggarakan acara lomba gaple dan catur”, ucap Wabup.

Kemudian, Wabup berharap kegiatan ini dapat dipertahankan dan dilanjutkan karena momen tersebut merupakan salah satu partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Lambar.

“Harapannya kegiatan ini dapat selalu kita pertahankan, karena ini salah satu cara kita berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Lambar”, tutup Wabup. Edi

Komentar

News Feed