Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBaliSambang Pesisir Kasat Polairudl Ajak Masyarakat Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

Sambang Pesisir Kasat Polairudl Ajak Masyarakat Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Sat Polairud Polres Buleleng dibawah kendali Kasat AKP Wayan Parta,S.H yang tak henti-henti mengedukasi masyarakat, baik di jalanan maupun sambang pesisir.

Seperti pelaksanaan Quick Wins Program 6,  Selasa(1/9) pukul 10.00 wita di balai kelompok Balawista dan Pokdarwis Desa Sangsit Kecamatan Sawan.

Kehadiran jajaran Polres Buleleng, disambut Ketua Balawista Buleleng Agus Darma bersama 20 anggota kelompok dan masyarakat yang tergabung.

Penyuluhan Quick Wins program 6 sangat penting dilaksanakan, guna memberikan pemaparan terkait keamanan wilayah dimusim Pandemi yang masih terus menghantui kehidupan masyarakat.

Kasat AKP Wayan Parta, dalam penjelasanya kepada masyarakat, diharapkan penerapan protokol kesehatan sangat perlu ditingkatkan.

“Masyarakat kami harapkan lebih meningkatkan protokol kesehatan untuk kita bersama, Pandemi ini masih belum bisa kita lihat kapan berakhirnya. Begitu juga keamanan dilingkungan kita awasi setiap masyarakat jika terlihat kejanggalan gerak-geriknya segera bisa dilapor ke aparat kepolisian Polsek maupun pemerintah desa demi kita bersama. Mudah-mudahan Pandemi ini segera berakhir masyarakat bisa beraktivitas semestinya,”ujar Kasat AKP Wayan Parta. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments