oleh

Sebagai Bentuk Kepedulian Kapolres Melawi Lakukan Patroli sekaligus memberikan bantuan makanan Siap Santap.

Melawi,Fakta Pers.id – Secara Sigap Sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga yang terdampak bencana banjir Sa’at ini terjadi di Kabupaten Melawi. Kapolres Melawi, AKBP. Tris Supriadi, Selasa 15/09/2020 melakukan Patroli meninjau Sekaligus menyalurkan makanan Siap santap kepada para korban banjir di Beberapa tepat termasuk DiDusun Sungai Raya Desa Kompas Raya KecamatanPinoh Utara.Serta Di Desa Sidomulio Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.
Sedangkan Pada Hari Sebelumnya Ketika Kota juang Nanga Pinoh mulai digenangi banjir Tris Supriadi telah mengunjungi para warga terdampak bencana banjir di Tiga Desa yaitu Sidomulio.Tanjung Niaga dan Desa Paal, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini Sangat membutuhkannya, Dan hari ini Saya bersama Beberapa Anggotanya meninjau langsung warga yang terdampak banjir di Desa Kompas Raya ,” ujar Tris kepada Fakta Pers Selasa 15/9/2020. di Saat peninjauan lokasi banjir.

Terkait Dengan kegiatan tersebut Kapolres menjelaskan, maksud Dari peninjauan tersebut tidak lain Adalah untuk memastikan kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan makanan Siap santaf Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung bencana banjir. Serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di beberapa titik lokasi banjir .SKN.Abd

Komentar

News Feed