Headline

Seluruh Elemen Kecamatan Tompobulu Terus Lakukan Edukasi Kepada Masyarakat, Betapa Bahanya Virus Corona

×

Seluruh Elemen Kecamatan Tompobulu Terus Lakukan Edukasi Kepada Masyarakat, Betapa Bahanya Virus Corona

Sebarkan artikel ini

Maros , Faktapers.id – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Tompobulu seleuruh elemen terus melakukan edukasi kepada masyarakat betapa bahanya virus corona.

Polsek Tompobulu terus bergerak melakukan edukasi warga, termasuk melakukan pembagian masker di beberapa titik, termasuk pasar.

Kapolsek Tompobulu AKP. Saharuddin mengatakan, untuk mencegah penyebaran covid 19 di daerah Tompo bulu pihaknya bersama instansi terkait terus pro aktif turun ke masyarakat memberikan penyuluhan tentang bahaya penukaran covid 19.

Dijelaskan juga Kapolsek, kendati wilayah kecamatan Tompobulu ini jauh dari kematian kota, tapi virus ini sudah sampai di pelosok desa.

“Kita tidak boleh lengah, virus ini menjadi ancaman serius terhadap kesehatan, kendati wilayah terpencil kita harus terus pro aktif turun bersama instansi terkait, kami di Tompobulu ini setiap hari turun memberikan edukasi kepada warga, sekaligus membagikan masker,” jelas Kapolsek.

Dijelaskan juga, selama pandemi covid 19, pihaknya lebih intens lagi melakukan patroli wilayah, selain edukasi soal covid, juga tentang kantibmas, karena dimasa pandemi seperti ini potensi tindak kriminal harus menjadi atensi.

“Alhamdulillah, selama pandemi covid 19 mewabah, wilayah hukum Polsek Tompobulu tetap kondusif, ini berkat kerja sama kita semua elemen dan para tokoh masyarakat di daerah ini,” pungkas Kapolsek AKP Saharuddin. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *