Headline

Seorang Nenek Berusia 72 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung Dipinggir Kali

×

Seorang Nenek Berusia 72 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung Dipinggir Kali

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id – Seorang warga Dusun Borongrea Desa Bili-Bili Kecamatan Bontomarannu Pr Dg. Soho, (72), ditemukan tewas mengapung di bantaran kali di Dusun Bonto-Bonto Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Dari hasil keterangan pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban bernama Pr. Dg. Soho, (72) meninggalkan rumah pada hari Sabtu, 26 September 2020, sekitar pukul 06.00 Wita pagi. Kemudian pihak keluarga melakukan pencarian, namun tidak ditemukan, selanjutnya melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas, namun belum ditemukan.

Terungkapnya penemuan mayat diawali pada pukul 10.05 Wita, seorang warga (Dg. Nappa) pergi memancing ke TKP, dan bertemu dengan salah satu warga lainnya. Selasa (29/09/2020).

” Saat kedua warga memancing, selanjutnya mencium bau tak sedap, lalu kedua warga tersebut mencari sumber bau. Saksi (Dg Nappa) saat itu kemudian mendatangi TKP dan melihat sesosok mayat tersangkut di kayu dalam posisi tengkurap dan terapung di bantaran kali”, ungkap kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Atas kejadian tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke Polsek Bontomarannu dan sekitar pukul 12.05 Wita, personil Polsek Bontomarannu bersama Tim Inafis Polres Gowa mendatangi TKP, kemudian melakukan identifikasi, selanjutnya mayat dievakuasi ke rumah korban yang berada di Dusun Borongrea Desa Bili-Bili.

” Setelah dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga, selanjutnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan”, tambahnya. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *