oleh

Sudin Damkar Jakarta Timur Adakan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

 Jakarta, Faktapers.id– Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur  hari ini, Rabu (16/9-20) melakukan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Muchtar Zakaria mengatakan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di terminal Terpadu Pulo Gebang  dilakukan tim terdiri 5 orang, diberangkatkan untuk melakukan kegiatan tersebut.

Menurutnya dengan adanya penyemprotan disinfektan untuk mengurangi perkembangan virus covid -19.

Muktar pun menghimbau masyarakat selalu mematuhi pfotokol kesehatan, seperti Jangan lupa memakai masker, cuci tangan dengan bersih dan menjaga jarak.

Penyemprotan tersebut didampingi beberapa petugas dari Dishub, securiti, TNI dan Polri. Setiap ruangan maupun pojok di semprot dengan diinfektan.

Masyarakat menyambut dengan baik dilakukan penyemprotan di sekitar terminal Terpadu Pulo Gebang ini.

Maryono,selaku masyarakat setempat, dengan tegas mendukung keras dilakukan kegiatan penyemprotan diinfektan di lingkungan terminal maupun di dalam. Danru dari Dishub terminal, Mujib mengiringi penyemprotan tersebut mulai dari luar terminal dan dalam terminal.

Mujib tidak ada bosan-bosannya memberikan himbauan pemakaian masker dan cuci tangan dan menjaga jarak.

“Loket-loket ikut serta disemprot disinfektan.  Hal ini dilakukan untuk membasmi kuman-kuman maupun bakteri virus corona. Supaya perkembangannya tidak mudah,maupun mempersempit perkembangan virus tersebut,” ungkapnya. Rosi

Komentar

News Feed