oleh

Tak Pakai Masker Saat Melintas di Jalan, Warga Disuruh Jongkok Bangun dan Bersihkan Lingkungan

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Dalam Penegakkan Pergub 46 /Perbup 41 Tahun 2020 serta menguggah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan tertib memakai masker, Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH bersama jajaran turun langsung sampai kepelosok Desa.

Pagi ini Sabtu (19/9) 2020 dengan Berkolaborasi dengan Danramil Sukasada serta Camat Sukasada melaksanakan Kegiatan Patroli jalan kaki menyusuri Desa Panji dan Sambangan.

Ditemui diisela Sela Kegiatan Kapolsek Landung Mengatakan ” Kegiatan Hari Ini Adalah Sesuai dengan Intruksi Kapolres Buleleng Serta Penerapan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Cofid -19 Di wilayah Hukum Polsek Sukasada ” Imbuhnya

Selanjutnya menurut Kapolsek Landung” Ada beberapa warga yang terjaring dan diberi teguran simpatik dan ada juga yang diberikan sangsi berupa sangsi push up, jongkok bangun serta ada juga yang disuruh membersihkan lingkungan sekitar, hal itu dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan diri dan kesehatan bersama sehingga kita semua terhindar dari bahaya virus corona ini,” imbuhnya.

Dari pantauan awak media Faktapers.id kesadaran masyarakat sudah semakin disiplin, dan yang terlihat di lapangan jajaran Polsek Sukasada menurunkan 17 personilnya, bergabung dengan 10 personil TNI dari Koramil Sukasada dan 5 Personil Satpol PP dari Kecamatan Sukasada. Des

Komentar

News Feed