Kamis, Juni 24, 2021
BerandaTambora Cipkon 3 Pilar Ops Aman Nusa II 2020
Array

Tambora Cipkon 3 Pilar Ops Aman Nusa II 2020

Jakarta, Faktapers.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar Giat Mobile Cipkon Gabungan Bersama Tiga Pilar di Wilayah Kecamatan Tambora terkait Pandemi Virus Corona (Covid – 19).

Apel Cipkon 3 Pilar Ops Aman Nusa Jaya II/ 2020 dimasa PSBB Adaptasi Kebiasaan Baru di Mako Polsek Tambora dipimpin Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi SH SIK MSi dan  Pawas AKP Hudawami S.Sos MSi dilanjutkan patroli mobile untuk antisipasi penyebaran Covid – 19, dan guantibmas di wilayah Tambora Jakbar

“Menghimbau dengan santun dan humanis warga/masyarakat yang masih beraktifitas di luar untuk memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak aman serta segera meninggalkan tempat tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing apabila tidak ada kepentingan yang mendesak dengan tujuan untuk memutus penyebaran Virus Corona Covid – 19. Juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tambora menggelar razia dan operasi Cipta Kondusif hampir malam di sejumlah tempat dan lokasi diwilayah hukum Polsek Tambora,” jelas Kapolsek Kompol Moh Faruk Rozi, Senin (28/09) malam.

Menurut Kompol Moh Faruk Rozi, kegiatan operasi cipta kondusif ini hampir setiap malam dan akhir pekan digelar secara serentak di wilayah hukum Polsek Tambora atas perintah langsung Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru guna meningkatkan pemeliharaan kamtibmas di masa Pandemi covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu. Patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, dengan sasaran patroli skala besar antisipasi tawuran pemuda serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar, dan juga memberikan saran, anjuran, himbauan, penjelasan, agar selalu jaga kebersihan, pakai masker, sering cuci tangan, jangan bersentuhan, jaga jarak aman untuk mencegah dan memutus tali penyebaran covid – 19.” papar.

Ditambahkan Kompol Moh Faruk Rozi, Menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk hati-hati dan waspada terhadap diri sendiri, keluarga. Dan orang lain agar sama-sama disiplin mentaati protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebarannya wabah Covid – 19.

“Antisipasi Guantibmas ( Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, Miras, Tawuran, Geng Motor, dan kriminal lainya ) di wilayah hukum Polsek Tambora,” tambahnya. Ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments