Terjaring Saat Operasi Yustisi, Seorang Laki Laki Kedapatan Membawa Narkoba Jenis Ganja

×

Terjaring Saat Operasi Yustisi, Seorang Laki Laki Kedapatan Membawa Narkoba Jenis Ganja

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id ~ Kembali Polsek Johar  Baru menggelar operasi yustisi bersama tiga pilar, operasi yustisi kali ini berlokasi di Depan Jothet Jl. Kramat Jaya Baru, Kel. Johar Baru Kec. Johar Baru, Jakpus. 24/09/2020

Salah satu tim tindak, melihat pengendara sepeda motor berboncengan melintas di lokasi Ops Yustisi dan seorang laki laki turun dari sepeda motor. Hendak ini di hampiri oleh salah satu tim. laki-laki tersebut berusaha lari dari petugas di saat berlari laki-laki tersebut mengeluarkan bungkus roko dari saku.

Karena curiga tim tindak segera mengejar laki-laki tersebut, dan tim tindak langsung melakukan penggeledahan badan laki laki tersebut, disaat melakukan penggeledahan tim tindak menemukan bungkus rokok yang belum sempat dibuang.

Saat diperiksa, ternayata bungkus rokok tersebut berisi 1 kertas putih yang berbentuk lintingan dan 2 bungkus dengan kertas warna coklat, berisikan narkoba jenis ganja kering, selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti narkoba jenis ganja diamankan di Polsek Johar Baru, guna penyeledikan lebih lanjut. ( uaa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *