oleh

Tiga Kapolsek Jajaran Polres Klaten Dimutasi

Klaten, faktapers.id – Tiga Kapolsek jajaran Polres Klaten dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru. Acara sertijab dipimpim langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Kamis (17/9).

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan natural dalam pengembangan karir dan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

“Mutasi adalah hal yang wajar dan natural, untuk pengembangan karier personel Polri dan untuk meningkatkan performa kinerja organisasi,” katanya.

Adapun tiga Kapolsek tersebut yakni :

AKP M Waleri Nurcahyo dimutasi dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Wonosari menggantikan Kompol Widji DM yang akan memasuki masa pensiun. AKP M Waleri Nurcahyo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cawas.

Kemudian Kapolsek Cawas AKP M Waleri Nurcahyo selaku pejabat lama diserahterimakan kepada Iptu Sukiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kalikotes.

Kapolsek Jogonalan diserahterimakan dari AKP Rizky Widyo kepada Iptu Muslimin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Prambanan, sedangkan pejabat lama mendapat amanah baru sebagai Paur SIM Subregident Ditlantas Polda Jateng.

Sementara itu, pelaksanaan upacara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan diikuti peserta terbatas yaitu perwakilan dari Kapolsek dan jajaran, Kabag serta Kasat dengan peserta yang hadir menggunakan masker. Madi

Komentar

News Feed