Jumat, Juni 25, 2021
BerandaKalimantanTiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Sudah Ditetapkan Nomor Urutnya

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Sudah Ditetapkan Nomor Urutnya

Melawi, Faktapers.id – Rapat Pleno Terbuka, pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, dilaksanakan Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno tersebut dilaksanakan terbatas. Selain KPU-Bawaslu dan Panitia penyelenggara hanya 1 orang dari setiap paslon yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno. Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Proses pencabutan nomor urut cukup menegangkan, hal tersebut terlihat dari raut wajah para paslon.

Dalam proses pencabutan no urut. pasangan H. Dadi Sunarya Uy, dan Drs Kluisen(DA-KU) dengan selogan Adil-Pantas-Hebat yang pertama mengambil nomor antrian.

Kemudian disusul oleh Panji S.Sos-Abang ahmadin dan terakhir Heni-Mulyadi.

Mereka kemudian diminta untuk memilih bola antrian yang telah disediakan oleh KPU.

Pasangan yang bola antrian nomor satu, berhak untuk menjadi pasangan pertama yang memilih nomor urut.

Dan Pasangan Calon(Paslon) Yang Mendapat antrian satu adalah H.Dadi Sunarya Uy – Drs Kluisen Mendapat hasil pengudian nomor urut (3) paslon di Pilkada Melawi 2020.

H. Dadi Sunarya Uy bersama Drs Kluisen Mengatakan dalam sambutannya mengucapan banyak terimakasih atas Segala partisipasi semua pihak sehingga pada proses pencabutan No Urut ini bisa berlangsung dengan baik.Dan saya selaku Kandidat Juga mengafresiasikan atas kerja keras KPUD Dan Bawaslu serta aparat TNI, Polri Kabupaten Melawi.” jelasnya. Abd/Skn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments