oleh

Tim Gabungan Rutin Gelar Operasi Yustisi di Malam Hari

Gowa, Faktapers.id – Tim Gabungan menggelar Operasi Yustisi, pada Hari Selasa (29/09/2020) pukul 20.00 Wita, bertempat di Taman Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansur selaku pengendali.

Adapun Tim Gabungan terdiri dari personil Kodim 1409 Gowa, Sat Sabhara Unit 01 Turjawali Polres Gowa dan Satpol-PP Kabupaten Gowa.

“ Pada malam ini titik operasi dipusatkan di area Taman Sultan Hasanuddin dan sekitarnya, dengan CB (cara bertindak) yang sama dengan pelaksanaan operasi sebelumnya, yakni melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara, pengunjung taman serta pedagang kaki lima yang tidak mengenakan masker,” ujarnya.

Bagi yang ditemukan tidak memakai masker maka langsung diberikan penindakan berupa sanksi ringan (push up) serta didata pada blanko pelanggaran. Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat menjadi efek jera bagi para pelanggar.

“Operasi Yustisi ini adalah merupakan tugas kemanusiaan yang akan terus kami lakukan demi keselamatan orang banyak, terutama dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa,” tutupnya. Kartia

Komentar

News Feed