oleh

Tim Perjuang Subuh dan Donatur Bahu Membahu Bantu Korban Banjir

Melawi, Faktapers id -Banjir yang melanda kabupaten melawi sangat berpengaruh terhadap sendi sendi kehidupan waga Kabupaten Melawi.
dampaknya bukan saja tertuju kepada korban semata namun berimbas terhadap seluruh kalangan.

Perekonomian lumpuh total diakibatkan beberapa akses jalan tergenang air sehingga arus tranportasi terhenti.
Pasokan barang dan sembako tidak bisa beroperasi seperti biasa bahkan sebagian listrik mati total.

Alhamdulillah dari awal banjir, sabtu 12-9-20 sampai hari ke 6 ini kamis 17-9-20, ketua dan pasukan Pejuang Subuh Melawi, ketua dan anggota Dewan Dakwah islamiah Indonesia (DDII) Melawi didukung oleh para donatur KKG PAI, MGMP PPKn , para donatur dan relawan yang tak cukup untuk disebut semuanya di berita ini, mereka bahu membahu dengan segala macam bantuannya untuk korban banjir di Kabupaten Melawi khususnya di Wilayah Nanga Pinoh dan sekitarnya.

Seakan akan mereka tak kenal lelah dari pagi hingga malam hari walau menyusuri kampung yang sudah gelap dikesunyian malam meski hanya ditemani tukang sampan dan lampu senter hp.

Sore ini menjangkau di desa Tanjung Arak Kecamatan. Pinoh Utara, semoga kepercayaan para donatur dan relawan tetap menyertai kami,sehingga mampu menjangkau desa yang belum terjangkau oleh pihak – pihak yang mestinya lebih berkopenten untuk memperhatikannya.

Hingga pasca banjir nanti semoga tetap dapat eksis dalam membangun kepedulian umat dalam segala situasi dan kondisi sehingga Alloh meberkahi,setiap gerak langkah dan kepak lelah saudara-saudara kami ini kebersamaan dalam keberagaman pasti membawa kemajuan dan keberkahan,ucap nya.

Ketua RT 14, katakan seperti di Gang kayu Ara Rt 14/01 Dusun Keladan Jaya Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh Kab, Melawi, yang terparah terdampak banjir mulai dari hari Senin 14/9/20 sampai saat ini masih terendam air rumah para warga, Ketua RT berharap kepada pihak terkait bisa bantu beban para warga yang terdampak banjir di tempat tersebut.”harapnya.(Abd/Skn)

Komentar

News Feed